KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mardawani, M., Fusnika, F., & Hartini, A. (2020). Pelatihan Pembelajaran Daring Google Classroom Bagi Guru Di SMP Negeri 6 Sintang. JURNAL PEKAN: Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan , 5 (2), 148-156.
Melinda, R., Seran, EY, & Huda, FA (2020). Survei Studi Respon Siswa Dalam Pemberian Tugas Rumah (Pr) Pada Masa Pandemi Covid 19. JURNAL PENDIDIKAN DASAR PERKHASA: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar , 6 (2), 209-216.
Sardiman. 2012. Interaksi dan Motivasi Belajar Siswa. Jakarta: Rajawali Pers
Seran, EY, Serani, G., & Awang, IS (2021). Bimbingan Teknis Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Edutaimen pada Pembelajaran Tematik untuk Siswa Sekolah Dasar pada Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Peduli Masyarakat , 3 (4), 465-472.
Silberman, Melvin L. 2016. Active Learning. Bandung: Nuansa Cendekia
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2015. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono.2017. Metode Penelitian dan R7D. Bandung: Alfabeta
Suyono, Hariyanto. 2015. Belajar dan Pembelajaran. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Tandra, Hans. 2020. Virus Corona Baru Covid-19. Yogyakarta :Rapha Publishing
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v8i1.1570
Article Metrics
Abstract view : 66 timesPDF - 37 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.