HUBUNGAN KARAKTER KERJA KERAS DENGAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS V SDN 12 SINGKAWANG
Abstract
Keywords
References
El Islami, N. dan A. P. (2015). Hubungan Literasi Sains dan Kepercayaan Diri Siswa Pada Konsep Asam Basa. Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran IPA, 1(1), 16–25.
Kemendikbudristek. (2023). Laporan Pisa Kemendikbudristek. Pemulihan Pembelajaran Indonesia, 1-25
Kholilah, Ramadhanti, A., Fitriani, R., Febri, E., & Pratiwi, M. R. (2020). Hubungan Kerja Keras Dan Hasil Belajar IPA Di SD Kota Jambi. Journal of Science Education and Practice, 4(1), 41–48. https://doi.org/10.33751/jsep.v4i1.2829
OECD (2023), PISA 2022 Results (Volume 1); The State of Learning and Equity in Education, PISA, https://doi.org/10.1787/53f23881-cm.
OECD. (2019). Programme for international student assesment (PISA) results from PISA 2018. Oecd, 1-10
Pangestu. K.S., & Endang Sri, M., & Melik, B. (2023). Hubungan Sikap Peduli Lingkungan Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas III SDN 01 Taman. Jurnal Pendidikan, 1(2)
Sari, N., Putri, Y. E., Jannah, N., & Puspitasari, T. O. (2019). Hubungan Kerja Keras dan Sikap Siswa dalam Mata Pelajaran IPA. Science Education Journal (SEJ), 3(2), 101–112. https://doi.org/10.21070/sej.v3i2.2672
Suwarjo., & Mardikarini, S. (2016). Analisis Muatan Nilai-Nilai Karakter Pada Buku Teks Kurikulum 2013 Pegangan Guru Dan Pegangan Siswa. Jurnal Pendidikan Karakter, 6 (2). 261-274.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v11i2.4505
Article Metrics
Abstract view : 10 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.