PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SD
Abstract
Keywords
References
Darmayanti, NWS & Widiani, N. W. (2023). Analisis Permasalahan dalam Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 1 Cempaga. Dharmas Education Journal, 4(2), 903-909.
Hidayat, Isnu. (2019). 50 Strategi Pembelajaran Modern. Yogyakarta: Diva Press.
Mirdad, J. (2020). Model-model pembelajaran (empat rumpun model pembelajaran). Jurnal sakinah, 2(1), 14-23.
Moto, M. M. (2019). Pengaruh penggunaan media pembelajaran dalam dunia pendidikan. Indonesian journal of primary education, 3(1), 20-28.
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal misykat, 3(1), 171-187.
Qurniawati, Zully., Faradita, Meirza Nanda., Setiawan, Fajar. (2024). Analisis Penerapan Model PembelajaranInkuiripada Mata Pelajaran IPAS di MI Muhammadiyah 3 Gosari. Jurnal Pendidikan Tambusai, 8(1), 7373-7381.
Sinaga, A. P., Sirait, J., & Marlina, E. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Picture and Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Tema IV Subtema I Siswa Kelas VI Di SD Negeri 095557 Sinaksak. Journal Sains Student Research, 2(1), 684-691.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v11i2.4637
Article Metrics
Abstract view : 9 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.