Pelatihan Peningkatan Omset Pendapatan Industri Rumahan Nasi Krawu Di Kabupaten Gresik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Indrawati, K. A. P., Sudiarta, N. I., & Suardana, W. I. (2017). Efektivitas Iklan Melalui Media Sosial Facebook Dan Instagram Sebagai Salah Satu Strategi Pemasaran Di Krisna Oleh-Oleh Khas Bali. Analisis Pariwisata, 17(2), 78–83. https://ojs.unud.ac.id/index.php/jap/article/view/36484
Kholidah, F. N. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Krawu Di Kota Gresik. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(3), 1–10.
Kristanto, T., Rahmawati, D., Nurdin, A., Putro, F. W., Wicaksono, A. Y., Sholik, M., Metahelgia, Pratiwi, S. R., & Sholeh, L. (2019). Pelatihan Keterampilan Web Design Bagi Siswa SMK Negeri 1 Surabaya. Randang Tana : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), 153–160.
Kristanto, T., Ratniarsih, I., Laksmiyanti, D. P. E., Sukarnaen, & Sabtalistia, Y. A. (2018). Pelatihan dan Penyuluhan Usaha Otak-Otak Ikan di Perumahan Dinas PT KAI Kota Surabaya. J-Dinamika: : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(2), 176–179.
Kusdarini, E., & Yuwanto, S. H. (2018). Pendampingan UKM Produk Nasi Krawu dengan Perbaikan Proses Produksi dan Kemasan Produk untuk Meningkatkan Penjualan. Jurnal Pengabdian LPPM Untag Surabaya, 03(01), 79–83.
Wikipedia. (2019). Nasi Krawu.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpmk.v3i1.662
Article Metrics
Abstract view : 513 timesPDF - 478 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.