IMPLEMENTASI POJOK BACA OLEH MAHASISWA KM5 UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Etika, E., Pratiwi, S. C., Lenti, D. M. P., & Al Maida, D. R. (2021). Peran Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 2 dalam Adaptasi Teknologi di SDN Dawuhan Sengon 2. JEID: Journal of Educational Integration and Development, 1(4), 281-290.
Fatonah, K., Alfian, A., & Lestari, S. (2021). Implementasi program kampus mengajar di sekolah dasar swasta Nurani Jakarta. Js (Jurnal Sekolah), 5(4), 194-205.
Ningrum, P. P., Sari, M. K., & Lestari, S. (2020). Implementasi pojok baca di sekolah dasar (studi kasus pada siswa kelas IV sekolah dasar). Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 2, 307-312.
Shabrina, L. M. (2022). Kegiatan Kampus Mengajar dalam Meningkatkan Keterampilan Literasi dan Numerasi Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(1), 916-924.
Utami, R. D., Wibowo, D. C., & Susanti, Y. (2018). Analisis minat membaca siswa pada kelas tinggi di sekolah dasar negeri 01 belitang. Jurnal pendidikan dasar perkhasa, 4(1), 179-188.
Widiyono, A., Irfana, S., & Firdausia, K. (2021). Implementasi Merdeka Belajar melalui Kampus Mengajar Perintis di Sekolah Dasar. Metodik Didaktik : Jurnal Pendidikan KeSD-An, 16(2), 102–107.
DOI: https://doi.org/10.31932/jppm.v2i2.2617
Article Metrics
Abstract view : 140 timesPDF - 193 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.