ANALYSIS OF AUTODESK INVENTOR E-MODULE IMPLEMENTATION IN ENGINEERING DRAWING SUBJECT (CASE STUDY AT SMKS ALKHAIRAAT BAHODOPI VOCATIONAL HIGH SCHOOL MOROWALI)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bafadhol, I. (2017). Lembaga Pendidikan Islam Di Indonesia. Jurnal Pendidikan Islam. vol. 6, no. 11, pp. 69-72 http://dx.doi.org/10.30868/ei.v6i11.95
Dion, D., & Saputra, H. (2022). Pengembangan Aplikasi Modul Elektronik (E-Modul) Pada Mata Pelajaran Administrasi Sistem Jaringan. Voteteknika (Kejuruan Teknik Elektronika dan Informatika). Vol. 10, no. 4, pp. 70-78. https://doi.org/10.24036/voteteknika.v10i4.119838.
Firdaus, A. (2016). Efektivitas pembelajaran matematika melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe lempar bola salju., vol. 9, pp. 61-74. https://doi.org/10.20414/betajtm.v9i1.1.
Houwer, J., Barnes-Holmes, D. & Moors, A. (2013). Apa itu belajar? Tentang sifat dan manfaat definisi fungsional pembelajaran. Buletin & Review Psikonomis, vol. 20, pp. 631-642. https://doi.org/10.3758/s13423-013-0386-3.
Latief, H. (2014). Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Hasil Belajar (Studi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas Vii Di Smpn 4 Padalarang). Jurnal Geografi, vol. 14, no 2. https://doi.org/10.17509/gea.v14i2.3395
Marisana, D., Iskandar, S., Kurniawan, D.T. (2023). Penggunaan Platform Merdeka Mengajar untuk Meningkatkan Kompetensi Guru di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, vol. 7, no. 1, pp. 139-150.
Miftah, M. (2013). Fungsi, dan Peran Media Pembelajaran sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Belajar Siswa. , 1, 95-105. https://doi.org/10.31800/JTP.KW.V1N2.P95--105.
Nugraha, M. (2018). MANAJEMEN KELAS DALAM MENINGKATKAN PROSES PEMBELAJARAN. Tarbani, vol. 4, no. 01, pp. 27-44 https://doi.org/10.32678/tarbawi.v4i01.1769.
Patandean, Y.R. & Indrajit, R.E. (2021). Flipped Classroom: Membuat Peserta Didik Berpikir Kritis, Kreatif, Mandiri, dan Mampu Berkolaborasi dalam Pembelajaran yang Responsif. Penerbit Andi.
Rahman, R., Kondoy, E. & Hasrin, A. (2020). Penggunaan Aplikasi Quizziz Sebagai Media Pemberian Kuis Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa. Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan. vo. 4, no. 3, pp. 60-66. http://dx.doi.org/10.58258/jisip.v4i3.1161.
Rapono, M., Safrial, S. & Wijaya, C. (2019). Urgensi Penyusunan Tes Hasil Belajar: Upaya Menemukan Formulasi Tes Yang Baik dan Benar. Jupiis: Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial, vol. 11, no. 1, pp. 95-104. https://doi.org/10.24114/JUPIIS.V11I1.12227.
Razali, F. (2021). Exploring Crucial Factors of an Interest in STEM Career Model among Secondary School Students. International Journal of Instruction, vol. 14, no. 2, pp. 335-350. https://doi.org/10.29333/iji.2021.14222a.
Setiawan, R. J., & Hudha, M. E. A. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif berbasis Lectora Inspire pada Materi Sistem Injeksi PGM-FI untuk Siswa Teknik Kendaraan Ringan. SISTEMA: Jurnal Pendidikan, 2(1), 74-81.
Setiawan, R. J., & Purnomo E. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pemesinan Frais Untuk Siswa Kelas XI Teknik Pemesinan SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Vokasional Teknik Mesin, 7(2), 109-118.
Vargas, P., Duff, B. & Faber, R. (2017). A Practical Guide to Experimental Advertising Research. Journal of Advertising, vol. 46, pp. 101 - 114. https://doi.org/10.1080/00913367.2017.1281779.
DOI: https://doi.org/10.31932/jutech.v5i1.3128
Article Metrics
Abstract view : 106 timesPDF - 39 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JUTECH : Journal Education and Technology
JUTECH: Journal Education and Technology is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.