DESAIN DIOTRIK BERBASIS AR DALAM MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
References
Alfi,C.,Fatih,M.,Cholifah,N,.Muhammad.(2024).Pengembangan Augmented Reality Book Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Visual Spasial Siswa SD di Kabupaten Blitar.Jurnal Pendidikan:Riset dan Konseptual.
Alfi,C;Fatih,M&Wibangga,D.S.(2023). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PJBL)dengan Roler Playing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SMAN 2 Malang.Jurnal Pendidikan:Riset dan Konseptual,7(4)
Cindiya,Alfi.(2022). Pengembangan Media Power Point Interaktif Berbasis Animasi Pada Pembelajaran IPA.Jurnal Pendidikan :Riset Dan Konseptual
Fatih,Mohamad.(2020).Pengembangan Bahan Ajar Puzzle pada Matermatika Berbasis Realistik Materi KPK dan FPB(Studi pada Kelas 5 SDN Bendogerit 1 Kota Blitar). BRILIANT:Jurrnal Riset Dan Konseptual.5(1)
Fatih, M. (2020). Peningkatan Membaca Pemahaman Melalui Implemantasi Model Talking Stick Dan Media Talking Card Untuk Siswa Kelas 5 Sdn Bendogerit 1 Kota Blitar. Jurnal Pendidikan : Riset & Konseptual, 506-512.
Fatih,M&Alfi,C.(2021).Pemgembangan Monopoli Karakter Berbasis Permainan Simulasi sebagai Upaya Peningkatan kecerdasan Sosioemosi Siswa Sekolah Dasar di Kota Blitar. Jurnal Pendidikan:Riset dan Konseptual.5(1)
Fatih,M.(2018).Perngermbangan Merdia Permberlajaran saintifik berrbasis Murltimerdia Merlaluri Moderl Discoverry Lerarning(sturdi pada Terma Serlamatkan Makhlurk Hidurp Kerlas 6 SDN Kerpanjernkidurl 2 Kota Blitar)Jurrnal Perndidikan:Risert dan Konserptural.2(2)
Fatih, M. (2023). Flip Book Digital Berbasis Augmented Reality Materi Balok dan Kubus Siswa Kelas V SDN Sumberjo 01 Kabupaten Blitar. Jurnal Pendidikan: Riset Dan Konseptual, 7(3), 524-532.
Fatih,M.(2020). Peningkatan Membaca Pemahaman Melalui Implemantasi Model Talking Stick dan Media Talking Card untuk Siswa Kelas 5 SDN Bendogerit Blitar. . Jurnal Pendidikan: Riset Dan Konseptual, 4(3), 524-532.
Fatih, M. (2019). Peningkatan Membaca Pemahaman melalui Strategi Direct Reading Thingking Activities(DRTA) Siswa Kelas VA SDN Bendogerit 1Kota Blitar. Jurnal Pendidikan: Riset Dan Konseptual, 3(1), 524-532.
Kholifah,N,N..Alfi,C.Fatih,M.(2023).Pengembangan Serapbook Berbasis Pjbl Materi Kekayaan Budaya Indonesia Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Iv Sd.Pendas:Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar,ISSN Cetak:2477-2143 ISSN Online :2548-6950
Mur'arofah,S.Fatih,M,Alfi,C.(2023).Pengermbangan Media Bilasar berbasis Augmented reality untuk Meningkatkan Adversity Quotient Siswa kelas IV SDN Umbuldamar Kabupaten Blitar. Pendas:Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar.8(1)
Sinaga, Y. M., dan Soesanto, R. H. 2022. Upaya Membangun Kedisplinan melalui Media Wordwall dalam Pembelajaran Daring pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(2), 1845-1857.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v11i2.4860
Article Metrics
Abstract view : 7 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.