PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA BIOLOGI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI METODE DEMONSTRASI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bustami, Y. & Corebima, A.D. (2017). The Effect of JiRQA Learning Strategy on Critical Thinking Skills of Multiethnic Students in Higher Education, Indonesia. International Journal of Humanities Social Sciences and Education (IJHSSE), 4(3): 13-22.
Djamarahdan Z. (2010). StrategiBelajarMengajar. Jakarta: RinekaCipta.
Kesuma, M.D.H. (2013). Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Dengan Metode Eksperimen. Jurnal Pendidikan Fisika, Volume: 2 (2) Desember 2013
Lestari, D.E. (2013). Pengaruh Penerapan Metode Demonstrasi Dengan Media Realia Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Mikroskop. (PTK Pada Siswa Kelas VII SMP Perintis 1 Bandar Lampung TP 2010-2011). Skripsi tidak diterbitkan. Bandar lampung: FKIP Unila.
Majid, A. (2013). Strategi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyani S & Johar P. (2001). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: CV Maulana.
Nuryanti.R. (2005). Strategi Belajar Mengajar Biologi. Surabaya: Universitas Malang.
Retnaningati, D. (2013). Buku PR IPA Terpadu Kelas VIII semester 1. Jakarta: Intan Pariwara.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpbio.v2i2.220
Article Metrics
Abstract view : 1534 timesPDF - 1322 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.