PENGARUH MEDIA GAME INTERAKTIF BERBASIS DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL NAMA-NAMA MALAIKAT AUD DI RA AL-MUNAWWARAH PAMEKASAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggri, N., & Wathon, A. (2022). Penerapan Metode Bermain Melalui Permainan Ular Tangga Dalam Mengembangkan Kognitif Anak Usia Dini. 6.
Budiarti, E. (2024). Literasi Digital Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini (N. Priyanti & R. Heri S. A. (eds.); Pertama). Kaizen Media Publishing.
Damayanti, A., Nisa, S. C., Soleha, S., Minggu, N. P. S., Kholilah, S. P., Satiyah, S. P. I., Lukman, M., Hasnia, S. S., Khotimah, K., & Ruswiyati, L. (2024). Pengembangan Literasi Anak Usia Dini. Edu Publisher.
Fadlillah, M., Muallifatul K. F., L., Wantini, Akbar, E., & Fauziyah, S. (2016). Edutainment Pendidikan Anak Usia Dini Menciptakan Pembelajaran Menarik, Kreatif, dan Menyenangkan. Kencana.
Fanhas F. K., E., & Lubis, M. (2023). Model-Model Pendidikan Anak Dalam Al-QurAn: Berdasarkan Kisah Para Nabi, Rasul dan Shalihin (N. Hamzah (ed.); Pertama). Edu Publisher.
Hardianto, R., Listianingrum, A., & Ningsih, E. T. (2024). Jurnal Software Engineering and Information System ( SEIS ) APLIKASI GAME EDUKASI BELAJAR MENGHAFAL AYAT-AYAT PENDEK BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE INTERPOLATION SEARCH ( STUDI KASUS : TK SULAMUL ULUM ). 4(1), 42–48.
Humaida, R. T., & Suyadi, S. (2021). Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini melalui Penggunaan Media Game Edukasi Digital Berbasis ICT. Aulad: Journal on Early Childhood, 4(2), 78–87. https://doi.org/10.31004/aulad.v4i2.98
Khairunnisa, Rijalul A., M., Ningtyas, S., Aziz, F., Sepriano, Rini, F., Hasanuddin, Nyoman A. S. P., I., Adhicandra, I., Novita, R., Metra, R., & Junaidi, S. (2023). Multimedia (Teori dan Aplikasi dalam Dunia Pendidikan). PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Lailiyatul I., S. (2023). Penggunaan Media Pembelajaran Loose Part Dalam Membangun Merdeka Belajar Anak Usia Dini (Issue March). https://doi.org/10.31219/osf.io/7e59k
Lutfi. (2023). Media Pembelajaran Berbasis Digital Untuk Pendidikan Anak Usia Dini di RA Hasanussholihat Tangerang. Jurnal Tahsinia, 4(2), 288–299. http://journal.mahesacenter.org/index.php/ppd/article/view/195
Negara, T. R. S. A., & Yasin, F. (2018). Game Edukasi Menghafal Doa-Doa Harian sebagai Media Belajar untuk Anak Usia Dini berbasis Android. Emitor: Jurnal Teknik Elektro, 18(2), 42–48. https://doi.org/10.23917/emitor.v18i2.6347
Solihin, R. (2021). Akidah Akhlak Dalam Perspektif Pembelajaran Di Madrasah Ibtidaiyah (Abdul (ed.); Pertama). Penerbit Adab.
Tibahary, A. R. (2018). Model-Model Pembelajaran Inovatif Muliana. Scolae: Journal of Pedagogy, 1(03), 54–64.
Wijaya K., J., Supardi, Rijalul A., M., Hamidah, Ratnah, Fitrah, M., & Sepriano. (2023). Dimensi Media Pembelajaran (Teori dan Penerapan Media Pembelajaran Pada Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0) (Efitra (ed.); Pertama). PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpaud.v8i1.4350
Article Metrics
Abstract view : 78 timesPDF - 72 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.