Pengaruh LKPD Berbasis Discovery Terhadap Berpikir Kritis Matematis Siswa Melalui Google Classroom
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amalia. 2011. Efektivitas Penggunaan Lembar Kegiatan Siswa pada Pembelajaran Ditinjau dari Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP N 3 Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Anggoro, B. S. 2016. Meningkatkan Kemampuan Generalisasi Matematis Melalui Discovery Learning dan Model Pembelajaran Peer Led Guided Inquiry. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 7, 11–20.
Dewi, Senja Noviani, T. T. Wijaya, Ayu Budianti, and Euis Eti Rohaeti. 2018. Pengaruh Model Teams Games Tournament Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa Kelas XI SMK Di Kota Cimahi Pada Materi Fungsi Eksponen. WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan 2(1):99.
Haeruman, L. D. 2017. Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self-Confidence Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMA di Bogor Timur. Tesis. Jakarta: Universitas Negeri Jakarta.
Kulsum, Sri Islami, Wahyu Hidayat, Tommy Tanu Wijaya, and Jessica Kumala. 2019. Analysis on High School Students’ Mathematical Creative Thinking Skills on the Topic of Sets. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika 03(02):431–36.
Latip, A. 2020. Komunikasi Pada Pembelajaran Jarak Jauh Di Masa Pandemi COVID-19. Edukasi Dan Teknologi, 1(2), 107–115.
Nafisa, D., & Wardono. 2019. Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2, 854–861.
Restiyani, D. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT terhadap Kemampuan Berpikir Kritis. Skripsi. Solo: Universitas Sebelas Maret.
Rismawati, M. 2016. Struktur Koneksi Matematis Siswa Kelas X pada Materi Sistem Persamaan Linear. Tesis.Universitas Negeri Malang.
Schleicher, A. 2018. Insights and Interpretations.
Tresnawati, Hidayat, W., dan Rohaeti, E. E. 2017. Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kepercayaan Diri pada Siswa SMA. Symmetry | Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 2(2), 116–122.
Wijaya, T. T., Aditya Purnama, and Hendry Tanuwijaya. 2020. Pengembangan Media PembelajaranBerdasarkanKonsepTpack Pada Materi Garis Dan SudutMenggunakanHawgent Dynamic Mathematics Software. JPMI – JurnalPembelajaranMatematikaInovatif 3(3):205–14.
Wijaya, T. T., Zhou Ying, Siti Chotimah, Martin Bernard, Zulfah, and Astuti. 2020. Hawgent Dynamic Mathematic Software as Mathematics Learning Media for Teaching Quadratic Functions.Journal of Physics: Conference Series 1592(1).
DOI: https://doi.org/10.31932/j-pimat.v3i2.1406
Article Metrics
Abstract view : 94 timesPDF - 45 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.