PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SWALAYAN INDOMARET KEBUPATEN SINTANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriyani, D. A. dan Sunarti. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen The Little A Coffee Shop Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisnis. Volume 51. Nomor 2.
Cholid, I. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan.. Jurnal Ekonomi dan Manajemen. Volume 12 Nomor 1.
Ginting, M., dan Saputra, A. 2015. Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pasar Tradisional (Studi Kasus Pasar Tradisional di Kecamatan Medan Johor). Jurnal Manajemen Bisnis. Volume 23. Nomor 1. ISSN 1858Â3199.
Hayati, S. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Nilai Pelanggan dan Terhadap Kepuasan Penggunaan Jasa Service.(Studi Kasus Pada Bengkel Seruyan Motor). Jurnal Terapan Manajemen Dan Bisnis.
Happy, W.A,. 2009. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pada Luwes Loji Wetan Solo . https://digilib.uns.ac.id/dokumen/detail/13032/Pengaruh-Kualitas-Pelayanan-Terhadap-Kepuasan-Pelanggan-Studi-Kasus-Pada-Luwes-Loji-Wetan-Solo
Ismail,I..Haron, H..,Ibrahim.D.N.,and Isa,SM,2006,Service Quality Cliente Satisfactionand Loyality Toward Audit FirmPerseptionis Of Malaysia Public Listen Companys. Manajerial Auditing Jurnal 21(7),pp:738-756
Krisdianti, D. L. dan Sunarti. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Pizza Hut Malang Town Square. Jurnal Administrasi Bisnis. Volume 70. Nomor 1.
Panjaitan. J. A,. Yuliati. A. L., 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen Vol. 11 No. 2, September 2016
Rohman, A. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan Bengkel Mr. MontirTM Citayam. Skripsi. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Sholeha, L., Djaja. L., Widodo. J., 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Ahass Sumber Jaya Maha Sakti Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Sosial 15 ISSN 1907-9990 | E-ISSN 2548-7175 | Volume 12 Nomor 1 (2018) DOI: 10.19184/jpe.v12i1.6465
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suwito, J. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada CV Global AC Banjar Baru. JurnalKINDAI. Volume 14. Nomor
Widiawati. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PadaSuatu Supermarket di Kota Bandung.Jurnal Kelola. Volume 1. Nomor 1
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v6i1.1159
Article Metrics
Abstract view : 935 timesPDF - 418 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .