STRATEGI PEMASARAN UMKM ROTI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS ANNISA BAKERY LERPAK)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Devita, Z.U. 2022. Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Roti pada UD. Dapur Mama Rani Tugas Akhir. repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19827
Fawzi, Marissa Grace Haque et al. 2022. Pascal Books Strategi Pemasaran Konsep, Teori Dan Implementasi. http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4973.
Hamidah, Nur, and Muhammad Saleh. 2023. “No Title.†Strategi Pemasaran PT. Asuransi Alliani Life Syariah KPM Pagaralam 8. 10.31932/jpe.v8i.2311.
Haque-Fawzi, Marissa Grace, Ahmad Syarief Iskandar, Heri Erlangga, Nurjaya, Denok Sunarsi. STRATEGI PEMASARAN: Konsep, Teori Dan Implementasi. Tangerang Selatan: Pascal Books, 2021.
Kotler, P and Keller, K.L. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Margono, S. 2014. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Mullins, W. J., & Walker, O. C. (2013). Marketing Management. New York: McGraw-Hill.
Prastiwi, Qorry. 2019. “Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Umkm Pabrik Roti Alfaris Bakery Medan Skripsi.†STIE Dharma Putra 1 (Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada UMKM): 345.
Rahmawati. 2017. “Strategi PemasaranUsaha Roti (Studi Kasus Pada Cv. Roti Daeng Makassar).â€
Rangkuti, Freddy. 2017. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sidiq, Umar, and Moh Miftachul Choiri. 2019. 53 Journal of Chemical Information and Modeling Metode Penelitian Kualitatif Di Bidang Pendidikan. http://repository.iainponorogo.ac.id/484/1/Metode Penelitian Kualitatif Di Bidang Pendidikan.pdf.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alvabeta,CV.
Undang-Undang (UU) Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah
Yulianti, Farida, Lamsah dan Periyadi. (2019). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish Publisher
Wahyuningsih, E.S., Sagala, D.M., Rahmadani, Y, Arifah, A., Sari, D.P.P. 2021. Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Pada Masa Pandemi (Studi PT Indofood Sukses Makmur) Jurnal Pendidikan Tambusai Volume 5 Nomor 2 Tahun 2021
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v8i2.2676
Article Metrics
Abstract view : 556 timesPDF - 275 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .