MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI TANDAN BUAH SEGAR DI PT. MAKMUR AGRO LESTARI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprilidia, N., Husada, D., & Juniastuti, J. (2021). The Impact of Malnutrition on Gross Motoric Growth of the Children Whose Age Between 3 Months and 2 Years Old. Indonesian Midwifery and Health Sciences Journal, 4(1), 8–17. https://doi.org/10.20473/imhsj.v4i1.2020.8-17
Dhamanti, I., Prayoga, D., Lailiyah, S., & Zairina, E. (2021). Peningkatan Peran Tenaga Kesehatan Dan Masyarakat Dalam Mencegah Kesalahan Pengobatan. Jurnal Layanan Masyarakat (Journal of Public Services), 5(2), 400. https://doi.org/10.20473/jlm.v5i2.2021.400-408
Hana, K. F. (2019). Minat Beli Online Generasi Milenial: Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan. BISNIS : Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam (Vol. 7, Issue 2, p. 203). State Islamic College of Kudus. https://doi.org/10.21043/bisnis.v7i2.6094
Izzati, N. N. (2020). Penerapan E-Office dalam Upaya Peningkatan Kinerja Bisnis Perusahaan. Ekonomi & Bisnis (Vol. 18, Issue 2, pp. 160–164). Politeknik Negeri Jakarta. https://doi.org/10.32722/eb.v18i2.1436
Mawa, S. F., & Cahyadi, I. F. (2021). Pengaruh Harga, Online Customer Review dan Rating Terhadap Minat Beli di Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). BISNIS : Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam (Vol. 9, Issue 2, p. 253). State Islamic College of Kudus. https://doi.org/10.21043/bisnis.v9i2.11901
Putri, E. E., Yuliandri, F., Rahayu, I. Y., Duha, J., Salmia, P., & Putra, R. B. (2022). Strategi Pemasaran sebagai Upaya untuk Meningkatkan Omzet Penjualan (Pada Cafe Rajo Corner di Padang). Jurnal Pengabdian Masyarakat: Pemberdayaan, Inovasi, dan Perubahan, 1(2), 83–88. https://doi.org/10.59818/jpm
Ratnaningtyas, E. M., Ramli, Syafruddin, Saputra, E., Suliwati, D., Nugroho, B. T. A., Karimuddin, Aminy, M. H., Saputra, N., Khaidir, & Jahja, A. S. (2023). Metodologi Penelitian Kualitatif. Aceh: Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Sugiyono, D. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Supriyanto, A., & Hana, K. F. (2020). Strategi Pengembangan Desa Digital untuk Meningkatkan Produktivitas UMKM. BISNIS : Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam (Vol. 8, Issue 2, p. 199). State Islamic College of Kudus. https://doi.org/10.21043/bisnis.v8i2.8640
Tjedahwati, T., Syarief, R., & Hardjomidjojo, H. (2018). Strategi Pemasaran CV Diana Phon Bogor dengan Pendekatan Stakeholder Engagement Strategy. Jurnal Teknologi Industri Pertanian (Vol. 28, Issue 2, pp. 191–198). Asosiasi Agroindustri Indonesia (AGRIN). https://doi.org/10.24961/j.tek.ind.pert.2018.28.2.191
Werdayanti, A. (2023). Strategi Pemasaran UMKM Roti dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Annisa Bakery Lerpak). Jurnal Pendidikan Ekonomi, 3(2), 79–92.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v9i1.3265
Article Metrics
Abstract view : 136 timesPDF - 78 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .