PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SCARLETT WHITENING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arianty, N., & Andira, A. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 4(1), 39-50.
Dhaefina, Z., AR, M. N., Pirmansyah, P., & Sanjaya, V. F. (2021). Pengaruh Celebrity Endorsement, Brand Image, dan Testimoni terhadap Minat Beli Konsumen Produk Mie Instan Lemonilo pada Media Sosial Instagram. Jurnal Manajemen, 1(1), 43-48.
Fatmalawati, D. S., & Andriana, A. N. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Kosmetik PT. Paragon Technology and Innovation. JMB: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 10(1).
Fernandi, E. Y., & Farida, S. N. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI), 7(3), 547-556.
Hidayaty, N., Ginting, G., & Kurniawati, K. (2022). Pengaruh Relationship Quality, Brand Experience dan Desain Produk dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Produk Peralatan Rumah Tangga. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI), 7(1), 138-156.
Kurniawati, L. M. (2019). Effect of Product Quality and Brand Equity On Buying Interest. Journal of Digital Marketing and Halal Industry, 1(1), 75-82.
Muzdalifah, L., & Ilmiah, H. (2020). Pengaruh Testimoni dan Daya Tarik Instagram terhadap Keputusan Pembelian: (Studi pada Lsinta Muslim Wedding). Greenomika, 2(2), 105-113.
Ningsih, T. S., & Putri, S. L. (2020). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Erigo Melalui Instagram). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Dharma Andalas, 22(2), 348-357.
Nur Rahma, A. N., Firdaus, V., & Sari, D. K. (2024). Pengaruh Brand ambassador, Brand image, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di Sidoarjo. Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING), 7(2), 3275-3292.
Putri, R. M., & Istiyanto, B. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Celebrity Endorser Tehadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Perempuan Di Surakarta). Jurnal ekobis dewantara, 4(2).
Rahmawati, M., & Lestari, S. P. (2020). Pengaruh Penggunaan Selebgram (Celebrity Endorser Instagram) Terhadap Minat Beli Konsumen Secara Online Pada Media Instagram (Survei Pengguna Aktif Sosial Media Instagram pada Followers Akun@ mia_raaa). Jurnal Ekonomi Perjuangan, 2(2), 138-153.
Rosiana, Y., & Purwanto, S. (2022). Pengaruh Selebritis, Gambaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pembalut Wanita Merek Laurier. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI), 7(2), 185-195.
Rosita, D., & Novitaningtyas, I. (2021). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Konsumen Mahasiswa. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 4(4), 494-505.
Syarofi, M., Rusmini, R., & Sa’diyah, H. (2022). Pengaruh Harga Produk Dan Faktor Budaya Terhadap Minat Beli Masyarakat Pada Pasar Baru Kecamatan Kencong Jember. Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 10(1), 252-261.
Soeprapto, H. (2018). Analisa Pengaruh Celebrity Endorsement Credibility Pada Iklan Pocari Sweat Terhadap Brand Image dan Attitude Towards The Brand. Jurnal Strategi Pemasaran, 5(2), 1-6.
Tamonsang, M., & Putri, Y. D. A. (2023). Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Surabaya. Ratio: Reviu Akuntansi Kontemporer Indonesia, 4(2), 89-101.
Wardani, D. S. D., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (studi kasus pengguna Scarlett Whitening). Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah), 5(2), 1148-1160.
Wijaya, E., & Octafilia, Y. (2022). Pentingnya brand image produk: Kajian pada produk Scarlett Whitening. Maker: Jurnal Manajemen, 8(2), 172-183.
Wirastri, R., & Utami, A. R. (2022). Peran Celebrity Endorsement Tehadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening. Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan, 5(2).
ZAP. (2021). ZAP Beauty Index 2021 | 1. ZAP Beauty, 1–37.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v9i1.3316
Article Metrics
Abstract view : 533 timesPDF - 246 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .