Page Header

Journal Help
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Peer Review Process
  • Focus & Scope
  • Indexing and Abstracting
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Online Submission
  • Copyright Transfer Form
  • Plagiarism Check
  • Journal Licence & Copyright
  • Visitor Statistics
User

SUPPORTED BY:

CITED IN SCOPUS

 

COLLABORATION WITH

        

FLAG COUNTER

Flag Counter

STAT COUNTER

View JPBIO Stats

PLAGIARISM CHECK

REFERENCE TOOLS

TEMPLATE

E-ISSN

e-ISSN 2540-802X

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Editorial Team
  • Reviewers
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2016)

Vol 1, No 1 (2016)

November 2016

DOI: https://doi.org/10.31932/jpbio.v1i1

Table of Contents

Articles

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATERI MENGIDENTIFIKASI CARA MAKHLUK HIDUP MENYESUAIKAN DIRI DENGAN LINGKUNGANNYA
DOI : 10.31932/jpbio.v1i1.237
Jimi Jimi, Florentina Wahyuni, Yasinta Lisa
PDF
1-10
PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP PSIKOMOTORIK SISWA PADA POKOK BAHASAN PROTISTA
DOI : 10.31932/jpbio.v1i1.238
Ririn Apriliani
PDF
11-20
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMENT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN MAHLUK HIDUP
DOI : 10.31932/jpbio.v1i1.239
Nurhadiyanto Nurhadiyanto
PDF
21-28
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA
DOI : 10.31932/jpbio.v1i1.240
Kristianti Meti Trikasari, Benediktus Ege, Markus Iyus Supiandi
PDF
29-39
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI KESEIMBANGAN EKOSISTEM
DOI : 10.31932/jpbio.v1i1.241
Edi Saryono, Didin Syafruddin, Markus Iyus Supiandi
PDF
40-50


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.