ANALISIS IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR BETHEL SINTANG TAHUN PELAJARAN 2020/2021
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta.
Awang, I, S. dkk. 2020. “Pengembangan Buku Ajar Mengacu Kurikulum 2013 Untuk Siswa Sekolah Dasarâ€. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti. Volume 7. No. 2 Halaman 109-117.
Belawati, Tian. 2019. Pembelajaran Online. Tangerang Selatan : Universitas Terbuka.
Dewi. F. A. W. 2020. “Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasarâ€. Jurnal ilmu pendidikan. Volume 2.Nomor 1. Halaman 55-61.
Fatimah, Dewi. 2021. “Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasarâ€. Skripsi. Jambi. Universitas Jambi.
Gandasari, A. dkk. 2017. “The Conceptual Framework Of The Curriculum Operational Based On The Multiple Intelligences Theory And It’s Implementation In Panca Setya 2 Elementary School Sintang Kalimantan Barat Indonesiaâ€. Scholarly Research Journal Interdisciplinary Studies. Volume 6. Halaman 12520-12544.
Menteri Pendidikan. 2020. Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pendidikan dalam Masa Darurat CoronaVirus (COVID-19).
Pane, Aprida dan MD, Dasopang. 2017. “Belajar Dan Pembelajaranâ€. Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman. Volume 03 Nomor 2.Halaman 334-352.
Rimbarizki, Rimbun. 2017. “Penerapan Pembelajaran Daring Kombinasi Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Paket C Vokasi Di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (Pkbm) Pioneer Karanganyarâ€. E-Journal UNESA.
Rizal, Muhammad, Syahrul, dkk. 2020. Presepsi Guru Terhadap Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar Negeri 013 Kumantan. Journal Of Education Research. Volume 1. Nomor 2. Halaman 177-182
Santaria, R. dan Mastura. 2020. “Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Proses Pengajaran bagi Guru dan Siswaâ€. Jurnal studi guru dan pembelajaran. Volume 3. No. 2 Halaman 289-295.
Sugiyono. 2020. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Syarifudin. Albitar. Septian. 2020. “Impelementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkannya Social Distancingâ€. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Volume 5 . Nomor 1 Halaman 31-33.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v7i2.1423
Article Metrics
Abstract view : 320 timesPDF - 194 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.