ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA BERORIENTASI HOTS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arifin, N. 2018. Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan discovery learning berorientasikan kemampuan penalaran dan komunikasi matematis. PENDAS MAHAKAM: Jurnal Pendidikan Dasar, 3(2): 125-138. Retrieved from https://jurnal.fkip-uwgm.ac.id/index.php/pendasmahakam/article/view/216.
Awang, I., & Andri, A. 2017. Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berorientasi pada Taxonomy for Science Education di Sekolah Dasar. Mimbar Sekolah Dasar, 4(3): 192–202. Retrieved from http://doi.org/10.17509/mimbar-sd.v4i3.8411.
Helmawati. 2019. Pembelajaran dan Penilaian Berbasis HOTS. Bangdung: PT Remaja Rosdakarya.
Khusnul. F., Agustini, F. 2018. Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Sd Pilot Project Kurikulum 2013 Kota Semarang. Jurnal Pendidikan Dasar. Volume 5. Nomor 1 Hal 1-6.
Setiawati, W., Asmira, O., Ariyana, Y., Bestary, R., Pudjiastuti, A. 2018. Buku Penilaian Berorientasi Higher Order Thinking Skills Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi. Jakarta: Deriktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan 2018.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Wati, H. E. 2017. Pengembangan Rubrik Hasil Belajar Matematika Untuk Aspek Kognitif Pada Materi Bangun Datar. PENDAS MAHAKAM: Jurnal Pendidikan Dasar, 2(1): 39-66. Retrieved from https://jurnal.fkip-wgm.ac.id/index.php/pendasmahakam/article/view/91.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v8i1.1604
Article Metrics
Abstract view : 601 timesPDF - 433 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.