PENGEMBANGAN MEDIA GIFT BOX BERBASIS MULTILITERASI PADA PEMBELAJARAN PENEMUAN DI KELAS VI SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andriana, E, dkk. 2020. Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Saintifik Kontekstual Materi Peristiwa Alam Besera Mitigasi Bencana. Jurnal Ilmiah Kependidikan. 10 (2): 164.
Awang, Imanuel Sairo. 2015. Kesulitan Belajar IPA Peserta Didik Sekolah Dasar. Vox Edukasi. 6 (2): 6.
Hutari, M. Suryansyah. 2015. Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan Model Quantum Teaching di Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, 3(2), 155-165.
Lee, William W & Owens, Diana L. 2004. Multimedia-Based Instructional Design. San Fransisco: Pfeiffer.
Pratiwi, Indah. 2021. IPA untuk Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Medan: UMSU Press.
Pratiwi, Inesa Tri Mahardika & Meilani, Rini Intansari. 2018. Peran Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran. 3 (2): 35.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alvabeta Cv.
Vianda, Ulya. 2020. Penggunaan Media Explosion Box Pada Materi Protista Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Sman 4 Aceh Barat Daya. Skripsi. Banda Aceh: UIN Ar-raniry Darussalam.
Wijayama, Bayu. 2019. Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Bervisi SETS dengan Pendekatan Savi. Semarang: Qahar Publisher.
Wilarsih, Reski. 2021. Penggunaan Sumber Belajar Dengan Pendekatan Multiliterasi Siswa Kelas Ix-C Smp Negeri 27 Tebo Pada Mata Pelajaran Ppkn. Skripsi. Jambi: Universitas Jambi.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v9i2.2229
Article Metrics
Abstract view : 205 timesPDF - 169 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.