PERAN GURU DALAM PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR UNTUK MENDUKUNG BUDAYA LITERASI MEMBACA DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aprida Niken Palupi, D. (2020). Peningkatan Literasi Sekolah Dasar. Madiun: CV. Bayfa Cendekia Indonesia.
Sadli, Muhamad. 2019. Analisis Pengembangan Budaya Literasi Dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar. Vol,6. No, 2. Hlm 153.
Kemendikbud, S. G. (2018). Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah Edisi 2. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian
Pendidikan Dan Kebudayaan.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2016. Menumbuhkan Budaya Literasi di Sekolah. Buku Saku Gerakan Literasi di Sekolah Ditjen Dikdasmen Kemdikbud.
Teguh, Mulyo. (2017). Aktualisasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar Melalui Gerakan Literasi Sekolah Untuk Menyiapkan Generasi Unggul Dan Berbudi Pekerti. Prosiding Seminar Nasional.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif (Untuk Penelitian Bersifat: Eksploratif, Enterpretif, Interprentif Dan Konstruktif). Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v9i2.2771
Article Metrics
Abstract view : 219 timesPDF - 264 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.