PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TIPE INDEX CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN DURI KOSAMBI 07 PAGI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aminuddin. 2016. “STRATEGI PEMBELAJARAN.Pdf.†Strategi Pembelajaran (Suatu pendekatan Bagaimana Meningkatkan Kegiatan Belajar Siswa Secara Transformatif): 167.
Helmiati. 2012. Aswaja Pressindo Model Pembelajaran | Dr. Hj. Helmiati, M.Ag. | Download. https://b-ok.asia/book/11172046/445481.
Kartini, Malabay, and Holder Simorangkir. 2021. “J . A . I : Jurnal Abdimas Indonesia.†Abdimas Indonesia 1(2): 26–32.
Kepala Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan. 2019. Indeks Aktivitas Literasi Membaca. Jakarta: Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan.
Manguni, Darujatin Wenang. 2022. “Teknik Membaca Scanning Dalam Pengembangan Literasi Numerasi Pada Pembelajaran Matematika Anak Di Sekolah Dasar.†Seminar Nasional Pendidikan Matematika: 59–70.
Pisa, The. 2015. “Pisa 2015 Draft Mathematics Framework.†(March 2013).
Risdianto, Eko. 2019. “Analisis Pendidikan Indonesia Di Era Revolusi Industri 4.0.†Research Gate April(January): 1–16.
Salvia, N Z, F P Sabrina, and I Maula. 2022. “Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Ditinjau Dari Kecemasan Matematika.†ProSANDIKA UNIKAL … 3(2019): 352–60.
S., Mohan B., Vinod Nambiar, Shivaraj Gowda, and Rajeev Arvindakshan. 2018. “Crossword Puzzle: A Tool for Enhancing Medical Students’ Learning in Microbiology and Immunology.†International Journal of Research in Medical Sciences 6(3): 756.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v9i2.2772
Article Metrics
Abstract view : 123 timesPDF - 104 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.