ANALISIS NILAI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PROGRAM SHALAT DHUHA DAN LITERASI SEKOLAH DI KELAS II B SD ISLAM TERPADU BUAH HATI SINTANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amiruddin, 2016. Metode penelitian sosial. Yogyakarta: Parama Ilmu
Asmani, J.M. 2013. Buku Panduan Internalisasi Pendidikan Karakter Di Sekolah. Yogyakarta: DIVA Press.
Bintoro, 2013. Implementasi Pendidikan Karakter Di Sekolah. Yogyakarta: Gava Media.
Darmadi, Hamid, 2014. Metode Penelitian Pendidikan Dan Sosial.
Bandung: Alfabeta.
Hermawan, 2019. Analisis Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Di Kelas IV SDN 15 SKPD Pada Tahun Pelajaran 2019/2020. STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.
Kurniawan, S. 2016. Pendidikan Karakter Konsepsi Dan Implementasinya Secara Terpadu Di Lingkungan Keluarga, Sekolah, Dan Perguruan Tinggi, Dan Masyarakat. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Putry, R. 2018. “Nilai Pendidikan Karakter Anak Di Sekolah Perspektif Kemendiknasâ€. Jurnal. Volume 4 No. 1 Hal 41-42.
Salahudin Anas dan Irwanto Alkrienciehie, 2017. Pendidikan Karakter Pendidikan Berbasis Agama Dan Budaya Bangsa. Bandung: CV Pustaka Setia.
Saptono, 2013. Metode Penelitian Ilmu Pendidikan Dan Ilmu-Ilmu Pengetahuan Sosial. Bogor.
Undang-Undang Dasar Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 3.
Widirastri, E.M. 2019. Upaya Meningkatkan Nilai-Nilai Karakter Siswa Dengan Penguatan Pendidikan Karakter Di Kelas III SDN 07 Landau Leban Tahun Pelajaran 2019. STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.
Wiyani, 2013. Membumikan Pendidikan Karakter Di SD, Konsep Praktis Dan Strategis. Yogyakarta: AR-Ruzz Media.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v9i2.2783
Article Metrics
Abstract view : 172 timesPDF - 151 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.