PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT INTERAKTIF PADA MATERI PENGARUH KALOR TERHADAP KEHIDUPAN DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardian, S., Hasanah, W. K., & Rana, F. I. (2020). Pemanfaatan Microsoft Sway dan Microsfot Form Sebagai Media Interaktif dalam Pembelajaran Sejarah. Pendidikan Sejarah Dan Ilmu Sejarah, 3(2), 66–74.
Gulo, S., & Harefa, A. O. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Powerpoint. Educativo: Jurnal Pendidikan, 1(1), 291–299. https://doi.org/10.56248/educativo.v1i1.40
Hasan, M. M. D. H. K. T. (2021). Media Pembelajaran. In Tahta Media Group (Pertama, Issue Mei). Tahta Media Group.
Pudjiastuti, S. rahayu. (2019). Penelitian pendidikan (1st ed.). media akademi.
Purwanto. (2013). Evaluasi Hasil Belajar (VI). Pustaka Belajar.
Riduwan. (2015). Skala Pengukuran Variabel - Variabel. alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta CV.
Suprani; Rina Yuliana. (2020). pembelajaran Bahasa Indonesia di kelas rendah sekolah dasar. Media Edukasi Indonesia (Anggota IKAPI).
Syavira, N. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Interaktif Materi Sistem Pencernaan Manusia Untuk Siswa Kelas V SD. OPTIKA: Jurnal Pendidikan Fisika 5(1),84-93.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i1.3146
Article Metrics
Abstract view : 142 timesPDF - 130 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.