RESPON PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR TERHADAP PENGEMBANGAN LKPD PENDIDIKAN KONSERVASI TOPIK BAHASAN FLORA TAMAN NASIONAL UJUNG KULON (TNUK) PADA MATA PELAJARAN IPAS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, R.G.P.P., Jesisca & Indryani, P. (2022). Buku Pendidikan Konservasi: Teori , Konsep , Dan Implementasi. Ponorogo: Wade Group.
Bramasti, J.R., Andriana, E. & Hendracipta, N. (2023). Respon Peserta Didik Kelas IV SD Terhadap Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Konservasi Topik Flora Pada Mata Pelajaran IPAS. Pendas, 08(September).
Chairiyah, Wachid P., Nadziroh, N.R.H. (2023). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Canva Dalam. Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar.
Khasanah, B.A. & Fadila, A. (2018). Pengembangan Lkpd Geometri Transformasi Dengan Motif Tapis Lampung. JURNAL e-DuMath, 4(2): 59.
Pemerintah RI 2009. Undang-Undang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.
Pradana, F.A.P. & Mawardi, M. (2021). Pengembangan Instrumen Penilaian Sikap Disiplin Menggunakan Skala Likert dalam Pembelajaran Tematik Kelas IV SD. Fondatia, 5(1): 13–29.
Widiastika, M.A., Hendracipta, N. & Syachruroji, A. (2021). Pengembangan Media Pembela-jaran Mobile Learning berbasis Android pada Konsep Peredaran Darah di Sekolah Dasar. Basic.Edu, 5.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3779
Article Metrics
Abstract view : 68 timesPDF - 22 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.