PENGARUH METODE PEMBELAJARAN GQGA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PEMBAGIAN UNTUK SISWA KELAS II SDN NGADI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anisah, A. (2014). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif tipe Gifing Queston and Getting Answer untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi.
Baharurdin & Ersa, N.W. (2008). Terori Berlajar dan Permberlajaran. Yogyakarta: Ar-Rurzz Merdia.
Djamarah, S.B. & Zain, A. (2013). Stratergi Berlajar Merngajar. Jakarta:Rinerka Cipta
Djuramang, R. R. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Dan Tipe Giving Question And Getting Answer Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Ekskresi.
Erwinsyah, A. (2017). Manajemen kelas dalam meningkatkan efektifitas proses belajar mengajar. TADBIR: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(2), 87-105.
Muis, A. (2012). Perntingnya Perndidikan Di Erra Otonomi Daerrah Serbagai Inverstasi Surmberr Daya Manursia. Jurrnal Perndidikan. Volurmer. Halaman 36.
Nurmalia, L., Iswan, I., Prasanti, A., Syahidah, H., & Azizah, M. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Pocket book Matematika SD Materi Perkalian, Pembagian, dan Mata Uang Kelas II. In Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ, Vol. 1, No. 1.
Yulianti, H., Iwan, C. D., & Millah, S. (2018). Penerapan metode giving question and getting answer untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran pendidikan agama islam. Jurnal Penelitian Pendidikan Islam,[SL], 6(2), 197-216.
Kurino, Y. D. (2018). Model Giving Question and Getting Answer Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Didactical Mathematics, 1(1), 34-39.
Werdayanti, A. (2008). Pengaruh kompetensi guru dalam proses belajar mengajar di kelas dan fasilitas guru terhadap motivasi belajar siswa. Dinamika Pendidikan, 3(1).
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3782
Article Metrics
Abstract view : 68 timesPDF - 17 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.