PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ASSURE TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fathani, Abdul Halim. 2016. “Pengembangan Literasi Matematika Sekolah dalamPerspektif Multiple Intelligentâ€. Jurnal EduSains 4(2).
Hidayat, R. (2014). Model Pembelajaran ASSURE Berbantuan Software Autograph untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self Concept Matematis Siswa SMP.Tesis pada SPs UPI
Bandung
Mardiyanti Een,yuhana yuyu, dkk.(2022). Hubungan Kemampuan Literasi Matematis Dengan Pemahaman Baca dan Intensitas Pengunaan Gadet Siswa Tingkat SMP. Jurnal Penelitian Pembelajaran
Matematika15(2)
Muammar, H., Harjono, A., & Gunawan, G. (2015). Pengaruh Model
Pembelajaran Assure dan Pengetahuan Awal Terhadap Hasil Belajar IPA-Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Mataram. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 1(3), 166-172
Nisa, Hani Zakiyatun, Alamsyah, Trian Pamungkas, Firdaus. (2024).
Pengembangan LKPD Representasi Matenatis Berbasis Project based
Leraning untuk Kelas IV Sekoalh Dasar. Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika,2(7), 76-82
Sugiyono. 2022. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Bandung:Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3798
Article Metrics
Abstract view : 83 timesPDF - 26 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.