PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR SATUAN WAKTU SISWA KELAS II SD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asih, D., Wibowo, D. C., & Kurniati, A. (2019). Peningkatan Minat Belajar Siswa Menggunakan Metode Simon Berkata Pada Tema Selalu Berhemat Energi Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 11 Sandung. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran. 2 (1), 40-49.
Handoko. T. H. 1992. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Liberti.
Hamalik, O. (2011). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Hamalik, O. (2009). Proses Belajar Mengajar. Bandung: Bumi Aksara.
Kompri. (2016). Motivasi Pembelajaran Perspektif Guru Dan Siswa. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Reid, Gavin. (2009). Memotivasi Siswa di Kelas. Jakarta: Indeks.
Sardiman, A. M. (2014). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar (cetakan ke 22). Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sardiman, A. M. (2009a). Media Pendidikan: pengertian, pengembangan, dan pemanfaatannya. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sardiman, A.M. (2009b). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Rajawali Pers.
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sumar T.W dan Razak, A.I. 2016. Strategi Pembelajran Dan Implementasi Soft Skil. Yogyakarta: Deepublish.
Surya. (2007). Hubungan Minat Karir Dengan Penentuan Pilihan Karir Pada Remaja (Doctoral dissertation, University of Muhammadiyah Malang).
Yulita, H. (2017). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Efektifitas dan Motivasi Mahasiswa Dalam Menggunakan Metode Pembelajaran E-Learning. Business Management Journal, 10(1).
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3831
Article Metrics
Abstract view : 99 timesPDF - 63 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.