MODEL MIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amri, S. (2013). Pengembangan dan Model Pembelajaran Dalam Kurikulum 2013. Jakarta: PT Prestasi Pustakaraya.
Arikunto, S. dkk. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Awang, I.S. (2017). Strategi Pembelajaran, Tinjauan Umum Bagi Pendidik. Sintang: STKIP Persada Khatulistiwa.
Buzan, T. (2012). Buku Pintar Mind Mapping. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kunandar. (2016). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Majid. (2017). Penilaian Autentik Proses dan Hasil Belajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Slameto. (2015). Belajar dan Faktor-Faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: PT RINEKA CIPTA.
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:ALFABETA.
Susanto, S. (2016). “Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS di Sekolah Dasar†Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Vol. I No. I Desember 2016.
Wedyawati, N, TDIR Makin. (2019). “Korelasi Tindakan Bullying Dengan Hasil Belajar Siswa Kelas Tinggi Sekolah Dasar Negeri 27 Pauh Desa Tahun pelajaran 2018/2019†Jurnal Ilmiah. Volume 10 No. 1, April 2019.
Zarkasih M, Wedyawati N, Sirhi S. (2016). “Pengaruh Model Stad Berbantu Media Gambar Terhadap hasil Belajar†Jurnal Pendidikan. Volume 2 No 2, April 2016.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v6i1.645
Article Metrics
Abstract view : 1294 timesPDF - 465 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.