PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO INTAN MARKET LINTAS MELAWI SINTANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmara. H. (2013). Penelitian Kuantitatif. Pontianak: Fahruna Bahagia.
Cesariana. C.. Juliansyah. F.. & Fitriyani. R. (2022). Model Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Konsumen Pada Marketplace: Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial. 3(1). 211-224. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1.867
Haryana, N., Ismunandar. (2021). Analisis Pelayanan Jasa Pengiriman Paket Pada PT. Pos (Persero) Cabang Bima. JURKAMI: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 6 (2) DOI: 10.31932/jpe.v6i2.1239
Jodi. IWGAS. (2016). “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kebijakan Penjualan Terhadap Kinerja Pemasaran dan Kepuasan Konsumen PT Wahana Wirawan Nissanâ€. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol. 3. No 2.
Mardianah. (2010). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Minimarket Sinar Rejeki Di Sidoarjo. Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Monica, C., Marlius, D. 2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Nagari Jurnal Pundi, Vol. 07, No. 01, Mei 2023
Mulyapradana. A.. Anjarini. A.. & Harnoto. H. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Tempo Cabang Tegal. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah). 3(1). 26-38. https://doi.org/https://doi.org/10.36778/jesya.v3i1.115
Priyansah, A., Suparwo, A., Roisah. R. 2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi KAI Access Melalui Variabel Intervening Minat Beli. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI), 8 (1) DOI : 10.31932/jpe.v8i1.1935
Riduwan. (2004). Belajar Mudah Penulisan untuk Guru-Karyawan dan Penulis Pemula. Bandung: AlfaBeta.
Rismawati Hamid, R., Radji, D.L., Ismail, Y.L. 2020. Pengaruh Empathy dan Responsiveness Terhadap Minat Kunjungan Ulang Pelanggan. Oikos-Nomos: Jurnal Kajian Ekonomi Dan Bisnis ISSN: 1979-1607
Subana dan Sudrajat. (2001). Dasar-dasar Penelitian Ilmiah. Bandung: Pustaka Setia.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualtatif dan R & D. Bandung: Afabeta.
Suryabrata. S. (2012). Metodologi penelitian. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Surti, I., Anggraeni, F.N. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cientific Journal Of Reflection: p-ISSN 2615-3009 Economic, Accounting, Management and Business e-ISSN 2621-3389 Vol. 3, No. 3, July2020
Supardi. (2012). Aplikasi Statistik Dalam Penelitian. Jakarta Selatan: Ufuk Publishing House.
Tjiptono, F. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Penerbit Andi, Yogyakarta
Trimurti, Christimulia dan Utama, Gusti. 2020. Model Pengembangan Destinasi Dalam Prespektif Motivasi Berwisata. Sleman : Deepublish
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v8i1.2141
Article Metrics
Abstract view : 206 timesPDF - 127 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .