Table of Contents
Articles
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA
DOI : 10.31932/jpbio.v2i2.218
Onirita Onirita, Florentina Rahayu Esti Wahyuni, Didin Syafruddin
|
1-5
|
PENGARUH METODE GROUP TO GROUP EXCHANGE BERBANTUAN MEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI EKOSISTEM
DOI : 10.31932/jpbio.v2i2.219
Natalia Septilianti, Benediktus Ege, Hendrikus Julung
|
6-14
|
PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA BIOLOGI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI METODE DEMONSTRASI
DOI : 10.31932/jpbio.v2i2.220
Ota Mulyono, Yakobus Bustami, Hendrikus Julung
|
15-19
|
PENERAPAN METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING BERBANTUAN MEDIA PETA TIMBUL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SEL
DOI : 10.31932/jpbio.v2i2.221
Veroneka Heni, Hilarius Jago Duda, Markus Iyus Supiandi
|
20-26
|
PENGARUH MODEL READING QUESTIONING ANSWERING (RQA) TERHADAP PENGETAHUAN METAKOGITIF SISWA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA
DOI : 10.31932/jpbio.v2i2.222
Defvia Ayu Lashari, Yasinta Lisa, Hendrikus Julung
|
27-33
|