ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agus Supriyadi, Zainuddin, Paridjo. (2012).Peningkatan Hasil Belajar Metode Discovey Pembelajaran IPA Kelas IV SDN 03 Sungai Ambawang Kubu Raya. Jurnal pendidikan dan pembelajaran Diunduh dari: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/3061
Aman Rambe. 2012. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Discovery Jurnal handayani. Diunduh dari: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/handayani/article/view/1346
Wicaksono,dkk. (2015). Teori Pembelajaran Bahasa (Suatu Catatan Singkat). Yogyakarta: Garudhawaca.
Azizah, I. N., & Nuriman, A. Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Pokok Bahasan Sifat-Sifat Cahaya melalui Strategi Pembelajaran Penemuan (Discovery) Siswa Kelas VA SDN Karangharjo 02 Silo Jember. Diunduh dari: http://repository.unej.ac.id/bitstream/handle/123456789/63359/IRFANI%20NUR%20AZIZAH.pdf?sequence
Chatib, M. (2012). Orang tuanya Manusia: Melejitkan Potensi dan Kecerdasan Dengan Menghargai Fitrah Setiap Anak. Bandung: Kaifa.
Suparno, P. (2012). Filsafat Konstruktivisme Dalam Pendidikan. Yogyakarta: Kanisius.
Saifuddin. (2014). Pengelolaan Pembelajaran Teoretis dan Praktis. Yogyakarta: Deepublish.
Siti Zaenatun Murtiningsih. (2015). Upaya Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Discovery Pada Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 01 Ngombak Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015. Salatiga: Skripsi.
Sukma Mustikaningtyas. (2015). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa Dengan Model Discovery Learning Pada Mata Pelajaran IPA Kelas 4 Semester II SD Negeri 1 Kalipang Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Tahun Pelajaran 2014/2015. Salatiga: Skripsi.
Hakim. (2000). Belajar secara Efektif: Panduan Menemukan Teknik Belajar, Memilih Jurusan, dan Menentukan Cita-cita. Jakarta: Puspa Swara.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v2i1.25
Article Metrics
Abstract view : 58873 timesPDF - 59266 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.