EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Haris, A dan Jihad, A. (2012). Evaluasi pembelajaran.Yogyakarta:Yramawidya.
Sanjaya, W. (2006). Strategi pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media
Sofiani, Erlina. (2011). Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing (guided inquiry) terhadap hasil belajar fisika siswa pada konsep listrik dinamis. Skripsi. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah
Sugiyono. (2014). Metode penelitian pendidikan, pendekatan kuantitatif kualitatifdan R & D. . Bandung : Alfabeta
Sugiyono. (2013). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Trianto. (2011). Model-model pembelajaran inovatif berorientasi konstruktivistik; Cet. 5. Prestasi Pustaka: Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v2i1.29
Article Metrics
Abstract view : 196 timesPDF - 471 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.