HARAPAN KINERJA DAN HARAPAN USAHA GURU DALAM MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN PENDEKATAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF THECHNOLOGY DI SD NEGERI 28/IV KOTA JAMBI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Mamary, Y. H. (2022). Understanding the use of learning management systems by undergraduate. International Journal of Information Management Data Insights , 1-11.
Dhani, R. R. (2020). Peran Guru dalam Pengembangan Kurikulum. Jurnal Serunai Administrasi Pendidikan , 45-50.
Graham, M. A. (2020). Teacher Practice and Integration of ITC. International Jurnal of Instruction , 749-766.
Hasra. (2019). Pemanfaatan Teknologi Komunikasi Dan Informasi Dalam Pembelajaran PKN. Phinisi Integration Review , 238-247.
Huda, I. A. (2020). Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Terhadap Kulaitas Pembelajaran Di Sekolah Dasar. jurnal pendidikan dan konseling (JPDK), 121-125.
Mahmudi. (2022). Ilmu Pendidikan Mengupas Komponen Pendidikan. CV Budi Utama.
Venkatesh, V., Morris, M., Davis, G. B., & Davis, F. D. (2003). Use Acceptance of Informtion Thechnology: Toward a Unified View. MIS Quarterly , 427-478.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3572
Article Metrics
Abstract view : 43 timesPDF - 11 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.