PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Lie, A. (1994). Paired Storytelling: An Integrated Approach For Bilingual And English As A Second Language Students. Texas Reading Report, 16(4), 4- 5.
Nurhayati, E. (2020). Meningkatkan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Edukasi Quiziz Pada Masa Pencegahan Penyebaran Covid19. Jurnal Paedagogy, 7(3), 145-150.
Sanaky, H. A. (2013). Media Pembelajaran Interaktif-Inovatif. Yogyakarta: Kaukaba Dipantara, 3.
Sari, P. M., & Yarza, H. N. (2021). Pelatihan Penggunaan Aplikasi Quizizz Dan Wordwall.
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Remaja Rosdakarya.
Suhartini, S., & Buhaerah, B. (2022). Penerapan Model Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Peningkatan Keaktifan Belajar Matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi, 6(1), 9-15.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3662
Article Metrics
Abstract view : 83 timesPDF - 32 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.