PENGEMBANGAN MEDIA POWERPOINT INTERAKTIF PADA MATERI BILANGAN DESIMAL DAN BILANGAN BULAT KELAS V SDN SENDANGGUWO 02
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ageng, S. M. P., & Quratul, A. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Pada Mata Pelajaran Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, 4(1), 248–262.
Ameliana, Y., Rosyana, T., & Purwasih, R. (2022). Analisis Minat Belajar Siswa Kelas VIII pada Sub Materi Kubus dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik Berbantuan Software GeoGebra. PRISMA, 11(1), 230-239. https://doi.org/10.35194/jp.v11i1.2127.
Andriani, Maria Resti. (2016). “Pengembangan Media Pembelajaran Power Point Interaktif Melalui Pendekatan Saintifik Untuk Pembelajaran Tematik Integratif Siswa Kelas 2 SDN Bergas Kidul 03 Kabupaten Semarang.†Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 6(1):143–157.
Anyan, Ege B., and Faisal, H. 2020. “Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Microsoft Power Point.†JUTECH: Journal Education and Technology 1(1).
Arham, U.U & Dwiningsih, K. (2016). Keefektifan Multimedia Interaktif berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan, 4(2), 111-118.
Kristanto, A. (2016). Media Pembelajaran. Bintang Sutabaya, 1–129.
Machali. (2014). Kebijakan perubahan kurikulum 2013 dalam menyongsong Indonesia emas tahun 2045. Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 71–94.
Musto’inah, Damayani, A.T, Sary, R.M. (2023). “Analisis Kesulitan Siswa Dalam Pemahaman konsep Matematika Di Tinjau Dari Perbedaan Gender Di Sekolah Dasarâ€. Prosiding Sendika, 4 (1) 319. https://conference.upgris.ac.id/index.php/sendika/article/view/4363
Nursamsu, & Kusnafizal, T. (2017). Pemanfaatan Media Pembelajaran ICT sebagai Kegiatan Pembelajaran Siswa di SMP Negeri Aceh Tamiang. Jurnal IPA Dan Pembelajaran (JIPI), 1(2), 165–170.
Syamsu, N. F., Rahmawati, I., & Suyitno, S. (2019). Keefektifan Model Pembelajaran STAD terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Ruang. International Journal of Elementary Education, 3(3), 344. https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19450
Septian, A., & Rahayu, S. (2021). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa melalui Pendekatan Problem Posing dengan Edmodo. PRISMA, 10(2), 170–181. https://doi.org/10.35194/jp.v10i2.1813
Sugiono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : CV, Alfabeta.
Syari’ah, N., Sary, R. M., & Subekti, E. E. (2022). Analisis Kesulitan Belajar Siswa Kelas IV Materi Bangun Datar di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(2), 2510–2515. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i2.2081
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3726
Article Metrics
Abstract view : 59 timesPDF - 15 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.