PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN KAPUK 14 PAGI JAKARTA BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afrilianti, F.F., Kesumawati, N., & Hera, T. (2022). Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Matematis Berdasarkan Self- Efficacy. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 06(03): 3087-3096.
Durachman & Cahyo, E.D. (2020). Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Koneksi Matematis Siswa. Tapis: Jurnal Penelitian Ilmiah, 04(1): 56-74.
Kamarullah. (2017). Pendidikan Matematika Di Sekolah Kita. Al-Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 1(1): 21-32.
Lailasari, M., & Amir, M.F. (2021). Pengaruh Pendekatan RME Terhadap Kreativitas Siswa Kelas V SD Pada Pembelajaran Matematika Di Sdn Singogalih Kec. Tarik. Prosiding Seminar Nasional Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah, 206-216.
Lestari, D., Testiana, G., & Agustiani, R. (2018). Kemampuan Bepikir Kreatif Peserta Didik Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI). Jurnal Pendidikan Matematika Rafa, 4(1): 79-92.
Nisa, A. (2020). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas V MI Islamiyah Sidomulyo Kecamatan Negerikaton Kabupaten Pesawaran. Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpdp.v10i2.3769
Article Metrics
Abstract view : 54 timesPDF - 7 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.