PENGARUH PENDEKATAN DEDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, N. (2018). Perkembangan Peserta Didik. Yogyakarta: Deepublish.
Ammase, S., Hidayat, M. Y., & Jusriana, A. (2015). Pendekatan Pembelajaran Deduktif dan Pembelajaran Induktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Bertanya Pokok Bahasan Pemuaian Kelas VII SMP Negeri 21 Makassar. JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 3(1), 1-4. https://doi.org/10.24252/jpf.v3i1.4085
Busrah, M. 2012. “Pembelajaran Deduktif pada Pembelajaran Alkana”. Sulawesi Selatan. Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP). hal. 5.
Nadiroh, I., & Hasanah, C. M. (2021). Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Deduktif dan Induktif. Muróbbî: Jurnal Ilmu Pendidikan, 5(1), 143–156. Retrieved from http://jurnal.iaibafa.ac.id/index.php/murobbi/article/view/408
Reether, B.S. 2001. An Introduction to Educational Research. Cambridge: CambridgeUniversity Press.
Sastrawati, Eka, dkk. 2011. “Problem-Based Learning, Strategi Metakognisi, dan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi Siswa”. Jurnal Pedagogi Vol. 1 No. 2
Winarso, Widodo. 2014. Membangun Kemampuan Berfikir Matematika Tingkat Tinggi Melalui Pendekatan Induktif, Deduktif dan Induktif-Deduktif Dalam Pembelajaran Matematika. EduMa Vol.3 No.2 ISSN 2086 – 3918.
Yamin, Martinis. 2007. Desain Pembelajaran Berbasis Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Gaung Persada Press
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v7i3.1584
Article Metrics
Abstract view : 42 timesPDF - 26 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Emilia Dewiwati Pelipa, Anna Marganingsih

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.