PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEREAL SARAPAN PAGI ENERGEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aji, A. S., & Marleni, N. N. (2018). Survei Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Balikpapan. Magelang: Unimma Press
Aldama, E.I., Putra, D.K.S. 2021. Pengaruh Pada Iklan Terhadap Customer Loyalty Pada Natura World di Kota Surakarta (Effect Advertisement to Customer loyalty natura world in surakarta city). e-Proceeding of Management: Vol.8, No.4 Agustus 2021
Ardana, F.N., Artanti, Y., 2022. Keputusan Pembelian Produk Fashion pada E-Commerce: Pengaruh Fashion Consciousness, Shopping Enjoyment, Nilai Konsumen. JURKAMI: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 7 (1) DOI : 10.31932/jpe.v7i1.1549
Di Renzo, L., Gualtieri, P., Pivari, F., Soldati, L., Attinà , A., Cinelli, G., Leggeri, C., Caparello, G., Barrea, L., Scerbo, F., Esposito, E., & De Lorenzo, A. (2020). Eating habits and lifestyle changes during COVID-19 lockdown: an Italian survey. Journal of translational medicine, 18(1), 229. https://doi.org/10.1186/s12967-020-02399-5
Fasha, H.F., Madiawati, P.N. 2019. Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Produk Zara Di Kota Bandung. eProceedings of Management. Vol 6, No 2 (2019) https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/9449
Haryana, N., Ismunandar. (2021). Analisis Pelayanan Jasa Pengiriman Paket Pada PT. Pos (Persero) Cabang Bima. JURKAMI: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 6 (2) DOI: 10.31932/jpe.v6i2.1239
https://www.bps.go.id
https://www.topbrand-award.com/top-brand-index/?tbi_year=2020&tbi_index=top-brand&category=makanan-dan-minuman&type=brand&tbi_find=energen
Maulidia, A., Prihatini, A. E., & Prabawani, B. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Mustika Ratu (Studi Pada Konsumen Mustika Ratu Di Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 10(1), 803-812. https://doi.org/10.14710/jiab.2021.29814
Nauly, C., & Saryadi. (2020). Pengaruh Brand image dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen J.Co Donuts and Coffee Java Supermall Kota Semarang. Jurnal Administrasi Bisnis, 974-983.
Palilati, A.P., Umar, z.a., Niode, I.Y. 2022.Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Variabel Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis. JAMBURA: Vol 5. No 2. September 2022 Website Jurnal: http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB
Priansa, D,J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Kontenporer. Bandung: Alfabeta.
Putri, Y.L., Utomo, H. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Persepsi Pada Pelanggan Dian Comp Ambarawa) Among Makarti: Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol 10, No 1 (2017) https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147
Widodo, S. (2019). Perilaku Konsumen. Medan: Percetakan Sembada.
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v8i1.2190
Article Metrics
Abstract view : 1035 timesPDF - 679 times
Refbacks

This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .