PENGARUH KUALITAS DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BATRISYIA DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afriyanti, T., Rahmidani, R. 2019. Pengaruh Inovasi Produk, Kemasan, Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ice Cream Aice di Kota Padang. EcoGen Volume 2, Nomor 3, 5 September
Anggraeni, A. R., & Soliha, E. . (2020). Kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Kopi Lain Hati Lamper Kota Semarang). Al Tijarah, 6(3), 96–107. https://doi.org/10.21111/tijarah.v6i3.5612
Arianto, N., Ad Difa, S. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nirwana Gemilang Property. Jurnal Disrupsi Bisnis, Vol. 3, No. 2, Juli 2020 (108 - 119)
Astuti, N.W., Sagir, J., Mulyono, L.E.H. 2019. Pengaruh kualitas produk, country of origin, dan inovasi produk terhadap minat beli viva cosmetics pada konsumen indonesia. Journal of Sharia Economy and Islamic Tourism Vol. 1, No. 4, Maret 2022, Hal. 19-29
Bhimani, H., Mention, A.L., Barlatier, P.J. 2019. Social media and innovation: A systematic literature review and future research directions, Technological Forecasting and Social Change, Volume 144, Pages 251-269, ISSN 0040-1625, https://doi.org/10.1016/j.techfore.2018.10.007.
Dachi, A. 2020. Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Pengguna Mobil Toyota Calya di Kota Bogor dan Bekasi. JSHP Vol. 4 no. 2 2020 p-ISSN: 2580-5398 e-ISSN: 2597-7342
Ernawati, D. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen, Vol. 7 Nomor 1
Fikri, M.K., Filzah, A., Imani, M.F. 2022. Pengaruh Kreatif, Inovasi Dan Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Daya Beli Konsumen. Jurnal Ilmu Manajamen, Ekonomi dan Kewirausahaan Vol 2 No. 1 (Maret 2022) - E-ISSN 2809-9427 P-ISSN : 2809-9893
Gustini, S., & Istiqomah. (2021). Pengaruh Iklan Dan Label Halal Produk Wardah Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu. Jurnal Adminika Volume, 7(1), 20–39.
Halim, N.R & Iskandar, D.A (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Persaingan Terhadap Minat Beli. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(3), 415-424. DOI: https://doi.org/ 10.36226/jrmb.v4i3.291
Hilmawan, I. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Rekaman: Riset Ekonomi Bidang Akuntansi Dan Manajemen, 3(3), 154 - 166. Retrieved from https://ojs.jurnalrekaman.com/index.php/rekaman/article/view/21
Husain, N., Karundeng, D.R., Suyanto, M.A. 2022. Analisis Lokasi, Potongan Harga, Display Produk dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Alfamart Kayubulan. Jurnal Pendidikan dan Kewirausahaan p-ISSN: 2302-0008 e-ISSN: 2623-1964 Volume 10 Issue 1 2022 Pages 63-85
Pangastuti, J., Sudjiono, S., & Prastiti, E. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Counter Wardah Di Borobudur Kediri. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 2(1), 69. https://doi.org/10.30737/jimek.v2i1.424
Prasetiawan., Hermawati, A., & Zulkhifli. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT. Jaya Kopra Sejati). Conference on Economic and Business Innovation (CEBI), 1(1), 1346–1351. Retrieved from https://jurnal.widyagama.ac.id/index.php/cebi/article/view/192
Ramadhan, A., Lubis, F.A,. 2022. Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Sneakers Room Medan. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (3) DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2119
Santoso, R., Erstiawan, M Sdan Kisworo, A Y. (2020). Inovasi Produk, Kreatifitas Iklan, Efektifitas Iklan, dan Brand Trust Mendorong Keputusan Pembelian, Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis Vol 5 No 2. https://doi.org/10.29407/nusamba.v5i2.14369
Suparyanto., Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran. In Media, Yogyakarta
Tyassari, W. W. P., & Hastuti, T. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Smartphone Merek OPPO Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyagama Malang). Conference on Economic and Business Innovation, 35, 2049–2063
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v8i3.2931
Article Metrics
Abstract view : 211 timesPDF - 105 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .