PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI INDOMARET SIMPANG LIMA KOTA BENGKULU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adinda, A. A. (2021). Pengaruh Price Discount Terhadap Impulse Buying Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Konsumen Yogya Sunda Department Store di Kota Bandung). Manajemen Pemasaran, 15–33. https://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/5141/
Alma, B. (2019). Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ariyanti, R., Notoatmojo, M. I., Mulyapradana, A., & S., P. (2021). Pengaruh Potongan Harga Dan Penataan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Matahari Departemen Store Pekalongan (Studi Kasus Produk Cardinal Shoes Ladies). Jurnal Litbang Kota Pekalongan, 20(1), 55–63. https://doi.org/10.54911/litbang.v20i.145
Dalihade, M. P., Massie, J. D. D., & Tielung, M. V. J. (2017). Pengaruh Potongan Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Matahari Department Store Mega Mall Manado. Jurnal EMBA, 5(3).
Fitrotin, R. R., & Sudarwanto, T. (2021). Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Pembelian Produk Near Expired Kecap Bango yang Dimediasi oleh Minat Beli (Studi Kasus di Transmart Rungkut Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1492. https://doi.org/10.0000/JPTN.2021.V9.I3.1492
Hariyanto. (2020). Pengaruh Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Bisnis Online. Jurnal Penelitian Manjemen Terapan (PENATARAN), 6(1), 1–14.
Hidayaty, N., Ginting, G., & Kurniawati. (2022). Pengaruh Relationship Quality, Brand Experience dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Peralatan Rumah Tangga. JURKAMI: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 7 (1) DOI: 10.31932/jpe.v7i1.1515
Lestari, D., Parjono (2018). Pengaruh Potongan Harga dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Jl Pulorejo Kota Mojokerto. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 7(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v7n1.p%p
Salim, A., & Fermayani, R. (2021). Pengaruh Potongan Harga, Promosi Penjualan, Tampilan Dalam Toko Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Konsumen Matahari Department Store Padang. Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian Dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi, 7(3), 1–14. https://doi.org/10.31869/me.v7i3.2836
Saswiana, S., Hasmin, E., Bustam (2020). Pengaruh e-Commerce Terhadap Perilaku Konsumen Dan Keputusan Pembelian Produk Online Shop (Studi Kasus Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar). Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 5(1), 60-69. Retrieved from https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2453
Setiyaningrum, B.M., Supriyono. 2022. Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Voucher Internet XL Pada “Konter Kusumaâ€. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI), 7 (2) DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1750
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatig, dan R&D, penerbit. Alfabeta: Bandung.
Tousalwa, C. C., Pattipeilohy, V. R., & Ferdinandus, S. (2019). Faktor-Faktor Determinan Keputusan Pembelian Secara Online Produk Fashion Melalui Media Sosial di Kota Ambon. Jurnal Maneksi, 8(2), 195–203.
Winasis, C. L. R., Widianti, H. S., & Hadibrata, B. (2022). Determinasi Keputusan Pembelian: Harga, Promosi, dan Kualitas Produk (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 3(4), 399–410. https://doi.org/10.31933/jimt.v3i4.957
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v9i1.3238
Article Metrics
Abstract view : 275 timesPDF - 321 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .