ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN S-PAY LATER TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA DI ERA EKONOMI DIGITAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adinda, P. F., & Natasya, D. N. (2022). Fenomena Belanja Online : Kasus Pengguna Fitur Shopee Pay Later. Indesian Journal of Society Studies, 2(2). https://journal.unj.ac.id/unj/index.php/ijrs/article/download/30535/14035
Alvida Dzattadini, Maya Anisa Nurpadilah, Riska Angraeni, Vyanara Aulyadisha, Radita Dian Eka Mauldya, & Rama Wijaya Abdul Razak. (2024). Dampak Penggunaan Aplikasi Paylater Terhadap Gaya Hidup Masyarakat. Akuntansi Pajak Dan Kebijakan Ekonomi Digital, 1(2), 51–60. https://doi.org/10.61132/apke.v1i2.75
Amelia, S. (2020). Analisis pola perilaku keuangan mahasiswa di perguruan tinggi berdasarkan faktor-faktor yang mempengaruhinya dengan menggunakan variabel kontrol diri sebagai variabel intervening. Prisma (Platform Riset Mahasiswa Akuntansi), 1(3), 33-45
Amelia, S., Sugiharto, B., & Putri, T. E. (2020). Analisis Pola Prilaku Keuangan Mahasiswa di Perguruan Tinggi Berdasarka. JASS (Journal of Accounting for Sustainable Society), 2(01), 67–80.
Anam, K., Setyawan, S., Ekonomi, F., & Tidar, U. (2023). Analisis Perilaku Manajemen Keuangan.
Andanika, A., Echdar, S., & Sjarlis, S. (2022). Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pengelolaan Keuangan Pelaku Bisnis Ibu Rumah Tangga Di Desa Tawondu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu. Jurnal Bisnis Dan Kewirausahaan, 11(1), 13–20.
https://doi.org/10.37476/jbk.v11i1.3077
Apriliani, R. (2018). Literasi Keuangan Berbasis Teknologi Digital. In Repository-Penerbitlitnus.Co.Id. https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/212/
Bungin, B. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif Komunikasi, Ekonomi, Dan Kebijakan Publik Ilmu-ilmu Sosial Lainnya.
Elvi, F. (2025). Dampak Penggunaan Shopee Paylaterterhadapperilaku Konsumtif Mahasiswa(Studi Pada Program Studi Kewirausahaan Institutteknologi Keling Kumang). Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 9(1), 2222–2233.
https://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/5388
Hanik Fitriani. (2024). Dampak S-Pay Later Terhadap Konsumen Muslim: Perspektif Keuangan Islami. Niqosiya: Journal of Economics and Business Research, 4(01), 204–211.
https://doi.org/10.21154/niqosiya.v4i01.3758
Kurniawati, L. N. S. F. (2024). Analisis Hukum Ekonomi Syariah Terhadap Transaksi Bayar Nanti (Paylater) Pada Aplikasi Shopee. Sahmiyya, 3(1).
Musnaini, Suherman, & Wijoyo, H. (2020). Digital Marketing Digital Marketing. In H. Aulia (Ed.), ????? (1st ed., Issue September). Penerbit CV. Pena Persada Redaksi.
https://www.researchgate.net/profile/Hadion-Wijoyo/publication/344163047_DIGITAL_MARKETING/links/5f5752b7458515e96d390f6f/DIGITAL-MARKETING.pdf?origin=publication_detail&_tp=eyJjb250ZXh0Ijp7ImZpcnN0UGFnZSI6Il9kaXJlY3QiLCJwYWdlIjoicHVibGljYXRpb25Eb3dubG9hZ
Saputri, E. R., & Erdi, T. W. (2023). Perilaku keuangan, dan locus of control, memengaruhi keputusan investasi dengan literasi keuangan sebagai moderasi. Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan, 5(12), 2023
DOI: https://doi.org/10.31932/jpe.v10i2.4946
Article Metrics
Abstract view : 185 timesPDF - 52 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .