Table of Contents
Articles
PERAN PROFITABILITAS SEBAGAI MODERATING VARIABEL DARI PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1982
Junardi Junardi, Vivi Vivi, Sugianto Sugianto, Wui San Taslim
|
274-284
|
PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR POS CABANG UTAMA KOTA SURABAYA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1905
Nur Fadila Rosida, Ika Korika Swasti
|
285-294
|
ANALISIS MODEL EMPOWERING LEADERSHIP DALAM OPTIMALISASI DI ERA NEW NORMAL PADA ENVY RESTAURANT
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1907
A.A. Istri Agung Maheswari, Ni Komang Ayu Budiastriani, A.A.Ngr. Oka Suryadinatha Gorda, I Made Mai Noval
|
295-305
|
PENGARUH ORIENTASI WIRAUSAHA, KEMAMPUAN MANAJEMEN DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1914
Roy Wahyuningsih
|
306-314
|
PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BURSA EFEK INDONESIA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1888
Tri Kartika Pertiwi, Rizki Ayu Dian Mega Dewati
|
315-324
|
THE IMPACT OF ORGANIZATIONAL CULTURE AND TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP STYLE ON WORK MOTIVATION TO ENHANCE EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT KWARSA INDAH MURNI
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1998
Rusli Hardjadinata, Ginta Ginting, Ratno Purnomo
|
325-338
|
ANALISIS PEMANFAATAN SISTEM APLIKASI DARI SEGI PENERIMAAN USER: TECHNOLOGY ACCEPTANCE BASED MODEL
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1879
Evi Yuliatun Ningsih, Ginta Ginting, Andriyansah Andriyansah
|
339-351
|
PENGARUH KOMPENSASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SPESIAL DELEVERI KARGO SURABAYA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1906
Putra Febria Rakhmadian, Mei Retno Adiwati
|
352-361
|
ANALISIS STRES KERJA DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA PERAWAT SELAMA PANDEMI COVID-19 DI RS ISLAM SURABAYA A.YANI
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1933
Muhammad Izzul Haq Ramadhan, Gendut Sukarno
|
362-372
|
PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK NATURE REPUBLIC DI OUTLET TUNJUNGAN PLAZA 6 SURABAYA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1913
Thalia Citra Mellynda, Ety Dwi Susanti
|
373-383
|
PENGARUH MACROECONOMIC DAN BANK SPECIFIC FACTORS TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2110
Juansa Piter Parulian, Susy Muchtar
|
384-397
|
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN LULUR PURBASARI
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2114
Annisa Jannatul Firdausy, Jojok Dwiridotjahjono
|
398-409
|
SMART TECHNOLOGIES DI SUPERMARKET RETAIL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS HIDUP MASYARAKAT SELAMA PANDEMI COVID-19
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1953
Cindy Farahita, Kurniawati Kurniawati
|
410-424
|
PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO SNEAKERS ROOM MEDAN
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2119
Ayyub Ramadhan, Fauzi Arif Lubis
|
425-434
|
PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-WALLET APLIKASI DANA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2123
Desi Wahyuningsih, Lia Nirawati
|
435-445
|
PERAN KOPERASI UNIT DESA HARAPAN JAYA DALAM MEMBANTU PEREKONOMIAN ANGGOTA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1713
Fibby Krizia, Yulia Suriyanti, Munawar Thoharudin
|
446-455
|
PENGARUH PENDEKATAN DEDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1584
Emilia Dewiwati Pelipa, Anna Marganingsih
|
456-464
|
PENGARUH MEDIA KONTEN YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA SMP NEGERI 1 BELIMBING HULU
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2098
Gabriel Tamakai Buda, Dessy Triana Relita, Munawar Thoharudin
|
465-476
|
ANALISIS PENGELOLAAN ANGGARAN DANA BOS TERHADAP AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PELAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN SDN 2 GALUNGAN
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1867
Mertyani Sari Dewi, Desak Putu Ayu Purma Dewi
|
477-490
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1902
Nurjanti Takarini, Nanda Dini Pratiwi
|
491-501
|
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2075
Rena Eka Setyawati, Muinah Fadhilah, Ambar Lukitaningsih
|
502-514
|
PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA SKINCARE POND’S
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1908
Lita Eka Cahyani Putri, Siti Ning Farida
|
515-526
|
PERAN TRUSTWORTHINESS, PERCEIVED RISK, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM PEMBELIAN ONLINE MONOKROMSTORE JOGJA
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2074
Ida Bagus Nyoman Udayana, Agus Dwi Cahya, Rizqi Rukmana Putri
|
527-536
|
ANALISIS POLA PENDIDIKAN EKONOMI DALAM KELUARGA PADA SISWA SMA NEGERI 1 KAYAN HULU
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.2008
Bernadeta Lilis
|
537-546
|
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING
DOI : 10.31932/jpe.v7i3.1978
Erica Yusy Fernandi, Siti Ning Farida
|
547-556
|