Table of Contents
Articles
Ruqiah Ganda Putri Panjaitan, Eko Sri Wahyuni, Mega Mega
|
52-59
|
Pengaruh Model Pembelajaran JINEMAM Terhadap Berpikir Kritis Siswa Biologi
DOI : 10.31932/jpbio.v4i2.494
Farida Sri Wahyuni, Dwi Candra Setiawan
|
60-66
|
Pembelajaran Berbasis Masalah Biologi Pada Aspek Kognitif: Sebuah Meta-Analisis
DOI : 10.31932/jpbio.v4i2.473
Tri Ayu Astuti, Nurhayati Nurhayati, Rizhal Hendi Ristanto, Rusdi Rusdi
|
67-74
|
Ricci Abdias, Hilarius Jago Duda, Yuniarti Essi Utami, Arsad Bahri
|
75-83
|
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa Biologi Melalui Multimedia STEM Education
DOI : 10.31932/jpbio.v4i2.536
Nuril Hidayati, Farizha Irmawati, Trio Ageng Prayitno
|
84-92
|
Peranan Media Sparkol Videoscribe Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Lintas Minat Biologi
DOI : 10.31932/jpbio.v4i2.456
Cita Sari Dewi, Purwati Kuswarini Suprapto, Liah Badriah
|
93-100
|
Keterampilan Mengajar Mahasiswa Calon Guru Biologi: Analisis Berbasis Gender
DOI : 10.31932/jpbio.v4i2.524
Linda Tri Antika, Moch. Haikal
|
101-107
|