Table of Contents
Articles
ANALISIS FLEKSIBILITAS SUPPLY CHAIN BERBASIS MAKE TO ORDER DENGAN METODE FUZZY-AHP PADA KONVEKSI UD HASBY PONOROGO
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1568
Nindar Septiani Eka Pratiwi, Wiwik Handayani
|
1-14
|
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE DALAM BENTUK GOOGLE SITES UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI IPS
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1649
Qonita Putri Yuliananda, Norida Canda Sakti
|
15-28
|
EFEK SUKU BUNGA, NILAI TUKAR DAN EKSPOR TERHADAP CADANGAN DEVISA INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1599
Indri Rahmawati, Etty Soesilowati
|
29-39
|
PENGEMBANGAN E-MODUL PADA MATERI BADAN USAHA DALAM PEREKONOMIAN INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X IPS 4 SMAN 1 KUTOREJO
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1725
Silvi Putri Agustin, Mohamad Arief Rafsanjani
|
40-57
|
ANALISIS DER DAN NPM PADA PERUSAHAAN SEKTOR KOSMETIK DAN RUMAH TANGGA YANG TERDAFTAR DI BEI
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1752
Nurchairunisyah Nuchairunisyah, Nafisah Nurulrahmatiah
|
58-70
|
PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESQA YANG DIMEDIASI WOM MARKETING
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1956
Sastriani Ritonga, Nur Ahmad Bi Rahmani
|
71-82
|
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN EKSPEKTASI PENDAPATAN TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA SISWA SMK KARTINI SINTANG
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1986
Husni Syahrudin
|
83-93
|
PENINGKATAN LITERASI BISNIS DIGITAL DALAM PENGELOLAAN USAHA TANI PERKOTAAN
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1757
Amalia Amalia, Muhammad Hasan, Citra Ayni Kamaruddin, Nurdiana Nurdiana, Nur Arisah
|
94-107
|
PENGARUH SELF REGULATED LEARNING, SELF EFFICACY DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMANISDA
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1663
Gebrylia Miliani Tri Subekti, Riza Yonisa Kurniawan
|
108-121
|
PENGARUH KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SELAMA PEMBELAJARAN HYBRID PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1760
Rosari Nabila Denada, Dhiah Fitrayati
|
122-134
|
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ARSYNERGY RESOURCE
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1846
Fajria Ramadani, Mei Retno Adiwati
|
135-144
|
PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. BANGTELINDO
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1847
Adella Nanda Ernanto, Kustini Kustini
|
145-154
|
PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDAM GIRI TIRTA KABUPATEN GRESIK
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1845
Ahmad Almahdi, Mei Retno Adiwati
|
155-165
|
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP HARGA SAHAM USAHA MAKANAN DAN MINUMAN DI JII
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1661
Ratna Sariputri, Deny Yudiantoro
|
166-175
|
ANALISIS PERENCANAAN BAHAN BAKU PAVING BLOCK DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING DI PT. PESONA ARNOS BETON
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1617
Atho'illah Fajar Ramadhan, Wiwik Handayani
|
176-184
|
PENGARUH SELEBRITIS, GAMBARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PEMBALUT WANITA MEREK LAURIER
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1755
Yunita Rosiana, Sugeng Purwanto
|
185-195
|
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER INTERNET XL PADA “KONTER KUSUMA”
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1750
Beti Mei Setiyaningrum, Supriyono Supriyono
|
196-204
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI MEGASTORE SURABAYA
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1753
Mia Anggraini Eka Putri, Supriyono Supriyono
|
205-212
|
PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR RUPIAH DAN SUKU BUNGA BI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM INFOBANK15 PADA BEI
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1588
Ratih Nariwanti Anggraeni, Lia Nirawati
|
213-229
|
PENGARUH SALES PROMOTION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1690
Rr. Adira Mafaza, Siti Aminah
|
230-239
|
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT KOPIKO TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1749
Vindha Fajar Ethika, Sonja Andarini, Rusdi Hidayat Nugroho, Budi Prabowo
|
240-253
|
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI PADA MATERI LEMBAGA KEUANGAN DALAM PEREKONOMIAN
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1694
Vitaloka Mawaddhah, Norida Canda Sakti
|
254-264
|
PENGARUH KOLABORASI SMK DENGAN KELOMPOK MASYARAKAT DALAM PEMASARAN LULUSAN
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1790
Junaidah Junaidah, Ambiyar Ambiyar, Nizwardi Jalinus, Waskito Waskito
|
265-275
|
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1692
Muhamad Salas Putra, Siti Aminah
|
276-285
|
PENGARUH SELF EFFICACY DAN CREATIVE THINKING TERHADAP AKTUALISASI DIRI PADA PROGRAM SDGS
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1662
Endah Tri Mawarni, Jun Surjanti
|
|
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.31932/jpe.v7i2.1652
Umi Hanik Ampreliana, Kusuma Chandra Kirana, Didik Subiyanto
|
|